0
Gw teringat sm kisah adek gw. waktu smp, dia sering kewarnet, bahkan menjadikan warnet sebagai rumah nomer 2. banyak orang yang mencibirnya. sampek keluarga merasa malu dengan kelakuanya. tapi siapa sangka. diusianya yang masih duduk dibangku kelas 1 SMA. dia udah bisa membuat animasi 3D. padahal adek gw gak pernah sekolah animasi atau kursus bidang mulimedia. sekarang, dia sesekali konsultasi karakter sm gw. katanya mau buat GAME. e'buset gw kalah! yahhhh. siapa sangka nakalnya adek gw lagi ngerakit BOM Waktu. sekarang tinggal ngeledakin. biar orang yang sentimen dahulu ngerti :) semangat dek!

Coment di Instagram: http://adf.ly/1XSJ8d

 
@anthonydemetrius78intinya jalan hidup dan bakat seseorang gak bisa ditentukan atau dipaksa orang lain salut sama adik lu @komiklincung


@ranuwardhaniSavage abis.. Ayam jualan mi ayam.. Jangan2 itu emaknya yg dijual? Btw min post nya inspiratif! Do what you love, love what you do. Dan ga berfikir konsumtif tapi produktif.. So you can't make something from it.. Two thumbs up for your brother!

@deriandharmadiSama kayak kakak gue cung, tp perempuan, dr kecil warnet mulu, sampe kerja jaga warnet, eh skrg jd designer game, sampe merambah luar negeri, padahal pendidikan akhir cuman SMA. Itulah dr kecil suka main game, gedenya ahli bikin game 

@paijo.atemoHahaha aku kayak nya jd si tokoh anak emak tu yg disuruh sekolah yg rajiiinnnn dan ga neko neko....sekarang gua baru nyadar ga pny keterampilan kecuali yg gue peroleh dr bangku kuliah yg kurang applicable di dunia nyata..

@habibmstfAwale meh podo mbek aku, tapi hasile bedo. Luwih nggambleh 

@anthonydemetrius78intinya jalan hidup dan bakat seseorang gak bisa ditentukan atau dipaksa orang lain salut sama adik lu @komiklincung 


 
Baca setiap hari KOMIK STRIP komik lincung dengan cara follow atau like fanpage kami. follow instagram dan twitter kami di "@komiklincung atau like fanpage facebook kami di www.facebook.com/komiklincung. dan jangan lupa juga lihat aktivitas menggambar kami di youtube: komiklincung


Post a Comment

 
Top