0
Kemarin komik lincung sempat melaukan hal gila sepanjang sejarah lincung. akun instagram komik lincung yang kala kemarin mempunyai follower sekitar 23 ribu, membuat sebuah game yang mana dalam game itu follower harus men-screenshoot video yang telah dipost. disitu kita ada sebuah video berdurasi 15 detik pas. video itu adalah music video Justin bieber feat skrillex where are you now. game tersebut langsung meledak. yang artinya game kita telah berhasil.




Namun sungguh malang. bukanya menghasilkan follower banyak, akan tetapi membuat follower komik lincung terus berkurang yaitu tercatatat sampai malam hari sebanyak 100 s/d 150 unfollow. hal ini tentunya sangat  memukul, mencari 100 follower adalah tidak mudah. bahkan butuh berhari2 dan beberapa lembar komik untuk mendapatkan 100 itu.

akan tetapi hal itu sontak  menjadi pelajaran untuk berhati2 dalam sebuah post. kita akui bahawa kita mempunyai akun yang kita buat sendiri, kita menggambar dan post semua konten juga sendiri. nammun perlu digaris bawahi, dalam sistem "follow" kita juga harus mempertimbangkan follower kita. jangan sampai mengganggu mereka dengan spam. para follower hanyalah ingin membaca komik setiap hari. jangan cekok'i mereka denngan sampah postingan yang egois.

suatu hari saya berfikir. saya berkarya, untuk anda. dan anda memberikan apresiasi sebagai jiwa untuk karya2 berikutnya. dan begitu sebaliknya. saya tidak akan pernah lupa kejadian itu.


Video untuk game lincung



Coment komik Instagram: http://adf.ly/1XWtxX

gessty_Lakukan apa yg ingin kamu lakukan nak 😀 #puk2

themartabaksAsikin aja lagii!

ulumpandawaHahahaha, berarti temennya banyak om, temenku dikit seng penting setia @komiklincunghahahaha

ulumpandawaSaudara beda bapak ibu om. Mbok diajarin bikin komik biar menarik @komiklincung hahaha

furqan666"Lagian komikku galaku dipasaran" curhat?

abdussalamamcurhat mas?? hahaha😂... keren kok komiknya👍

agan.roysaya terharu😢

irenaauliasyamLaku kok, Bersabar ya @komiklincung



Baca setiap hari KOMIK STRIP komik lincung dengan cara follow atau like fanpage kami. follow instagram dan twitter kami di "@komiklincung atau like fanpage facebook kami di www.facebook.com/komiklincung. dan jangan lupa juga lihat aktivitas menggambar kami di youtube: komiklincung


Post a Comment

 
Top